A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Undefined variable: ub

Filename: libraries/Guest_onlines.php

Line Number: 126

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Undefined variable: ub

Filename: libraries/Guest_onlines.php

Line Number: 138

BUPATI ACEH BARAT MERESMIKAN PENCANANGAN KAMPUNG KELUARGA BERENCANA MUSLIMIN DI GAMPONG PAYA BARO

WOYLA TIMUR – Pemerintah Kabupaten Aceh Barat meresmikan Gampong Paya Baro Kecamatan Woyla Timur sebagai Kampung Keluarga Berencana Muslimin. Dalam kegiatan pencanangan tersebut yang diresmikan oleh Bupati Aceh Barat H. Ramli MS dan turut dihadiri oleh unsur FORKOPIMDA dan para Kepala Dinas, Badan dan Kantor serta seluruh Camat dalam Kabupaten Aceh Barat.

Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perindungan Anak dan Keluarga Berencana (DP3AKB) Ena Herisna, SKM menjelaskan bahwa kegiatan Pencanangan Kampung Keluarga Berencana ini adalah sebagai wadah simbolis untuk mewujudkan harapan masyarakat dalam berkeluarga yaitu terwujudnya keluarga yang Sakinah, Mawadah dan Warahmah. Kegiatan Pencanangan ini dilaksanakan pada tanggal 6 Desember 2018 di Gampong Paya Baro Kecamatan Woyla Timur.

Mengingat Gampong Paya Baro adalah Gampong yang masuk wilayah Tertinggal, Terpencil dan Perbatasan (GALCITAS) Ena Herisna, SKM mengatakan akan berkolaborasi dengan struktur Aparat Gampong untuk membenahi setiap permasalahan-permasalahan keluarga yang ada di Gampong tersebut, maka dari itu perlu adanya pembentukan Kelompok Kerja (POKJA) terdiri dari Keuchik sebagai Ketua Pokja, Sekretaris dan Keanggotaan adalah aparat yang ditunjuk langsung oleh Ketua Pokja (Keuchik).