A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Undefined variable: ub

Filename: libraries/Guest_onlines.php

Line Number: 126

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Undefined variable: ub

Filename: libraries/Guest_onlines.php

Line Number: 138

DP3AKB bersama Forum Anak Kabupaten Aceh Barat membentuk Forum Anak Tingkat Kecamatan

 

Dinas Pemberdayaan Prempuan, Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana (DP3AKB) Kabupaten Aceh Barat pada Bidang Perlindungan Anak bersama Forum Anak Kabupaten Aceh Barat (FAKAT) melakukan pembentukan Forum Anak Tingkat Kecamatan dalam Kabupaten Aceh Barat yaitu di Kecamatan Meureubo dan Johan Pahlawan.

 

Ena Herisna, SKM menyembutkan bahwa tujuan Forum Anak ini dibentuk adalah agar anak-anak Forum tersebut dapat membimbing dan mengarahkan anak-anak yang lainnya kearah yang positif serta dapat mengembangkan bakat dan potensi yang ada pada diri mereka, dapat mengembangkan kreatifitas, imajinasi serta bagaimana mengajarkan kepada mereka tentang bertanggung jawab dan berkerjasama dalam suatu organisasi melalui forum anak tersebut, imbuhnya.

 

Yeni Narlita, SE selaku Kasi Perlindungan Anak pada DP3AKB menambahkan bahwa dengan terbentuknya Forum Anak di 2 Kecamatan ini yang nantinya juga akan dibentuk di seluruh Kecamatan yang ada di Kabupaten Aceh Barat dengan tujuan untuk menuju Kabupaten  Kota Layak Anak, tangkasnya.

 

Pembentukan Forum Anak di Kecamatan Meureubo dilaksanakan pada tanggal 12 Desember 2018 di Aula Kantor Camat Meureubo dengan peserta sebanyak 50 Orang terdiri dari unsur siswa-siswi SLTP-SLTA dan remaja-remaja di Kecamatan Meureubo, sedangkan di Kecamatan Johan Pahlawan dilaksanakan pada tanggal 13 Desember 2018 di Aula P2TP2A Kabuapten Aceh Barat dengan peserta sebanyak sebanyak 50 Orang terdiri dari unsur siswa-siswi SLTP-SLTA dan remaja-remaja di Kecamatan Johan Pahlawan.

 

Dari hasil pelaksanaan Pembentukan Forum Anak Tingkat Kecamatan tersebut maka terpilihlah Muhammad Zulhadi Rezi selaku Ketua Forum Anak Kecamatan Meureubo dan Yaumil Ikhsan selaku Ketua Forum Anak Kecamatan Johan Pahlawan. (admin-haris)